Debat Tilang Antara Polisi dan 'Alien'

pengemudi yang mengancamakan hancurkan bumi
INDOAU.COM – Seorang pria di Huzhou, Provinsi  Zhejiang, Tiongkok, mengaku bahwa ia alien dari keturunan keluarga kerajaan saat ditilang oleh polisi. Orang tersebut bahkan mengancam akan menghancurkan planet bumi.

Polisi sempat merekam percakapan tersebut dan mengunggahnya ke internet sehingga menjadi viral di kalangan netizen.

Peristiwa tersebut terjadi pada awal pekan ini. Diketahui pria tersebut memiliki 27 kasus pelanggaran lalu lintas yang belum diselesaikan.

Saat petugas hendak menderek mobilnya, ia mengatakan " Mengapa, hal itu ide yang sangat buruk bagi seluruh umat manusia," katanya.

Polisi pun menjawab perkataan pria tersebut, “"Anda mungkin memiliki peraturan sendiri, tapi di Planet Bima Sakti ini kami juga punya peraturan," ucap petugas dengan nada menyindir.

Tak mau kalah, pria tersebut menimpali perkataan polisi.

"Jika Anda biarkan saya pergi, maka saya akan melupakan insiden ini. Tapi jika Anda membuat saya kesal, terpaksa saya akan hancurkan bumi," tuturnya seperti dilansir dari Shanghaiist.com, Kamis 28 April 2016.

"Keluarga saya adalah keluarga kerajaan terbesar yang ada di galaksi. Tidak ada yang pernah berani untuk tidak membuat saya bahagia."

Polisi pun kembali mengajukan pertanyaan bila memang ia seorang alien mengapa ia tidak bepergian menggunakan pesawat dan malah memakai mobil.

"Saya tidak terbang dengan pesawat. Saya mengendarai fua..erm.. Maksudku UFO," jawab pemuda tersebut.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment