Ini Alasan Seorang Pria Dengan Keji Bunuh dan Cabuli Bocah 2,5 Tahun


Ilustrasi Pemerkosaan Anak (Dok: Shutterstock)

INDOAU.COM – Seorang bocah 2,5 tahun di Bogor yang berinisial LN, dibunuh dan dicabuli oleh seorang pria bernama Budiansyah (26).

Kepolisian Sektor Cibungbulang, Kabupaten Bogor berhasil membekuk tersangka di kediamannya di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/05, Desa Girimulya Kecamatan Cibungbulang.

Tersangka menjelaskan kepada petugas bahwa ia melakukan aksi biadabnya itu lantaran ia menyukai LN yang berwajah imut dan berkulit putih.

Budiansyah yang tak kuat menahan hasrat, membawa korban ke dalam kamarnya saat korban sedang menonton televisi bersama keponakan pelaku yang seusia dengan korban.

"Saat pemeriksaan kemarin, pelaku sempat mengaku kalau dia suka sama korban. Karena korban memiliki kulit putih, wajahnya cantik. Tapi motifnya masih terus didalami," kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun, Rabu (11/5/2016).

Roni mengatakan sampai saat ini masih belum memastikan kondisi kejiwaan Budiansyah yang tega mencabuli tetangganya itu. Namun, Budiansyah yang putus sekolah sejak kelas 1 SMP itu masih dapat diajak komunikasi dengan baik.

[MZ]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment