Jessica Kumala Wongso : Saya Harus Bebas

Liputan6

INDOAU.COM – Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, tengah bersiap menjalani persidangan setelah berkas kasusnya dinyatakan lengkap oleh leh pihak Kejati DKI Jakarta. Ia bersikukuh bahwa dirinya tidak bersalah dan harus bebas atas segala tuntutan yang dilayangkan kepadanya.

"Bagaimana pun saya harus bebas. Jessica bilang sama saya dia harus bebas," terang Bustam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (30/5/2016).

"Makanya nanti akan kita uji di persidangan nanti. Bukti-bukti, 37 bukti nanti kita minta buka saat sidang dan kita akan uji," imbuh dia.

Bustam mengaku masih belum merumuskan secara matang terkait berkas-berkas untuk membebaskan Jessica.

"Masih belum. Sidang pertama kan masih pembacaan dakwaan dan seterusnya. Itu masih jauh lah kalau kita bicarakan persiapan-persiapan. Setelah dakwaan nanti ada pemeriksaan saksi. Nanti ada juga pemeriksaan saksi dulu. Masih lama lah itu," jelas Bustam.

Tim kuasa hukum Jessica kini tengah menunggu jadwal persidangan yang dirilis

Tim kuasa hukum Jessica pun saat ini masih menanti jadwal sidang tersebut dirilis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Kepala persidangan dikasih waktu 14 hari. Jaksa lagi persiapkan untuk jadwal sidang. Dari penasehat hukum tinggal nunggu jadwal sidang saja. Jadwal sidang kapan, hari apa. Kemungkinan seminggu 2 kali tapi belum pasti," pungkas Bustam.
 
Artikel terkait : 
 
 
 
 
 
 
 
[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment