Jessica Wongso Lakukan Tes Kehamilan, ini Hasilnya!

Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso dikawal petugas masuk ke dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (27/5). Jessica terus menunduk saat memasuki gerbang pintu rutan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

INDOAU.COM – Pemeriksaan kandungan terhadap Jessica Kumala Wongso dilakukan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menjelaskan bahwa hasilnya Jessica negatif hamil.

"Kita tadi sudah kita lakukan tes kesehatan, termasuk pertama kali tes kehamilan. Karena tersangka seorang wanita, kita lakukan tes kehamilan dan hasilnya negatif," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Awi mengatakan pemeriksaan ini dilakukan karena merupakan prosedur Kepolisian manakala akan mengirim tahanan ke Kejaksaan. Tahanan perempuan wajib diperiksa dokter polisi kondisi kesehatan mereka. Jessica dinyatakan sehat untuk dipindahkan ke Kejaksaan.

"Untuk keterangan dari dokter polisi, yang bersangkutan dalam keadaan sehat. Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan cakap untuk diserahkan tahap dua," ujar Awi.

Satu mobil tahanan dan tujuh mobil polisi membawa Jessica Kumala Wongso meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya pukul 10.25 WIB, Jumat (27/5/2016).
 
Artikel terkait :
 
 
 
 
 
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment