Juri Salah Sematkan Mahkota, Finalis Ratu Kecantikan Marah

Lagi,  Ada Finalis Ratu Kecantikan Dipermalukan karena Batal Jadi Pemenang
Facebook
INDOAU.COM – Kejadian yang dialami Miss Kolombia di ajang Miss Universe kembali terjadi di Miss Rondonia Mundo di Brazil. Ia merasa dipermalukan karena mengalami nasib serupa dengan Miss Kolombia.

Finalis kontes Miss Rondonua Mundo, Leticia Cappatto,  mengalami hal memalukan saat ia menjadi dua besar dalam kontes kecantikan tersebut pada akhir pekan kemarin.

Leticia berdiri dengan finalis lainnya yaitu Karliany Barbosa di atas panggung . Saat babak penentuan mereka diminta untuk bergandengan tangan dan seorang juri naik ke atas panggung kemudian berputar-putar diantara mereka membuat suasana semakin tegang. Setelah beberapa detik kemudian ia menyematkan mahkota di atas kepala  Leticia, namun ternyata akibat penempatan yang tidak benar mahkota pun terjatuh.




Panitia tersebut kemudian memasangkankembali mahkota kemenangan itu ke kepala Leticia, namun juri lainnya tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengambil mahkota tersebut dari kepala Leticia. Ia melakukan ‘akting’ memindah-mindahkan mahkota dari kepala Leticia ke  kepala Karliany, dan akhirnya mahkota tersebut disematkan di kepala Karliany, begitu juga dengan selempang kemenangan.

Dari video yang diunggah situs lokal Brazil, Globo, Leticia tampak marah atas insiden tersebut. Ia menolak saat panitia hendak memakaikan selempang juara kedua. Akhirnya ia diajak ke belakang panggung oleh panitia meskipun penobatan Karliany sebagai juara belum selesai.



Usai acara tersebut dalam wawancara Leticia mengungkapkan perasaannya.

"Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika hal itu terjadi. Aku merasa jadi bagian dari sebuah adegan film. Aku hanya ingin meninggalkan tempat saat itu. Aku merasa dipermalukan," katanya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment