Keluarga Korban MH17 Dianugerahi Bayi Baru


Violet May Maslin. (DFAT)
INDOAU.COM – Sebuah keluarga di Australia dianugerahi bayi baru setelah kehilangan tiga anak dan orang tua mereka dalam peristiwa jatuhnya pesawat Malaysia MH17.

Bayi bernama Violet May Maslin yang lahir pada hari Rabu (11/5/2016) disambut dengan suka cita oleh pasangan Anthony Maslin dan Marite Norris.

Mereka mengatakan bahwa kelahirannya merupakan ‘hadiah luar biasa’ dari anggota keluarga yang meninggal dalam peristiwa tersebut.

Tiga orang anak Maslin dan Norris, yaitu Mo, Evie dan Otis bersama dengan ayah Norris, Nick Morris meninggal dunia saat pesawat Malaysia ditembak jatuh  di atas wilayah Ukraina 17 Juli 2014.

"Keluarga kami terpecah belah ketika MH17 pecah di udara oleh rudal yang ditembakkan oleh sebuah kelompok nasionalis," kata pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Kami masih hidup dalam kesedihan, namun Violet, dan perasaan bahwa keempat anak kami akan selalu bersama kami, memberikan cahaya di dalam kegelapan." kata mereka lagi.

"Seperti ucapan Martin Luther king "kegelapan tidak bisa menghapus kegelapan, hanya cahaya yang bisa melakukannya. Kebencian tidak bisa menghilangkan kebencian, hanya cinta yang bisa mengalahkannya."

"Kami akan terus membagi cinta yang setara kepada keempat anak kami. Violet membawa harapan dan kebahagiaan bagi kami. Kami berharap dia akan membawa harapan dan kebahagiaan bagi anda juga."

[MZ]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment