Kiper Australia Tewas Tersambar Petir di Malaysia

Stefan Petrovski sebelumnya bermain di sebuah klub di Sydney (Foto: espnfc.com)
Stefan Petrovski (Foto: espnfc.com)

INDOAU.COM – Stefan Petrovski, kiper sepakbola asal Australia, meninggal dunia setelah terkena sambaran petir di Malaysia.

Ia meninggal dunia di rumah sakit. Diketahui Stefan tengah berlatih bersama tim Melaka United, 5 April lalu.

Petir menyambar Stefan (18) sehingga ia harus dilarikan ke ruang gawat darurat. Namun klub Melaka United mengukuhkan bahwa Stefan meninggal dunia pada hari Minggu (1/5/2016), sekitar pukul 4:40 sore waktu setempat.

"Melaka United telah kehilangan salah seorang permata yang berharga, karena kiper cadangan Marko Stefan Petrovski (18) meninggal dunia malam ini." kata klub tersebut dalam pernyataan di Facebook.

"Orang tuanya Marjan Petrovski dan Marie Lupang sudah berada di Malaka selama sebulan terakhir mendampingi Stefan."

"Melaka United berduka mendalam atas meninggalnya Petrovski."

Federasi Sepakbola Australia (FFA) juga menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya pemain muda tersebut.

"Atas nama komunitas sepakbola Australia, FFA mengirimkan pernyataan duka mendalam kepada keluarga Petrovski, teman dan sanak keluarga." kata FFA dalam sebuah pernyataan.

Rekan timnya, Muhd Afiq Azuan (21) yang juga tersambar petir dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya ia sadar dan stabil kembali.

Ayah Stefan berasal dari Serbia, sementara ibunya dari Malaysia. Ia dibelo oleh Melaka United untuk kontrak tiga tahun. Sebelum pindah ke Melaka, ia bermain untuk klub Sydney Olimpic di NSW.

"Stefan adalah seorang kiper muda yang memiliki masa depan yang menjanjikan, dan baru-baru ini menandatangani kontrak profesional untuk klub Malaysia Melaka United." kata Sydney Olympic dalam sebuah pernyataan.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment