Koper Ditaruh di Bagasi Pesawat Sering Rusak? Ini Alasannya!



INDOAU.COM – Sering mengalami kerusakan pada koper anda usai ditaruh di bagasi pesawat? Video ini akan menjelaskan alasannya.

Video yang beredar beberapa bulan lalu ini memperlihatkan bagaimana koper-koper dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Dua orang petugas dengan entengnya melempar koper-koper tersebut tanpa peduli kerusakan yang akan terjadi. Lokasi kejadiannya tidak diketahui.

Video berdurasi 1 menit 44 detik itu mengundang komentar pedas dari para netizen.

"Kalau enggak niat kerja enggak usah kerja, kalau alasannya capek, belum tahu kerjaannya pelaut gimana di kapal asing?" komentar Yudistira Al Malik.

Namun beberapa juga melakukan pembelaan terhadap petugas tersebut.

"Cobalah di posisi mereka. Mereka bekerja seperti itu resikonya adalah kesehatan tulang dan sendi mereka. Tiap hari angkat beban banyak dan juga berat belum lagi dituntut waktu. Serta belum tentu juga ada jaminan kesehatan dari managemennya. Coba pas waktu anda menunggu di claim bagasi anda pasti kesal karena bagasi anda lama keluarnya dan juga anda menuntut barang anda tidak cacat. Sementara mereka juga dituntut waktu. Habis unloading dari bagasi pesawat satu lalu pindah ke pesawat satunya lagi. Jadi kita enggak bisa nyalain mereka juga. Salahin lah management bandaranya. Harusnya personelnya ditambah jangan 2 orang dan ditambah lagi 1 supervisor untuk mengawasi unloading tersebut agar barang penumpang semuanya aman?" komentar Dwi Tri Cahyono.
 


[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment