Laga MU Vs Bournemouth Secara Resmi Batal Karena Ancaman Bom


Laga Manchester United vs AFC Bournemouth di Old Trafford harus ditunda karena pihak keamanan menemukan paket mencurigakan. (Reuters / Jason Cairnduf)
INDOAU.COM – Laga Manchester United melawan Bournemouth di Liga Inggris musim ini, Minggu (15/5/2016) harus ditunda karena adanya paket yang diduga bom di stadion Old Trafford.

"Keputusan untuk membatalkan laga Manchester United Versus AFC Bournemouth diambil setelah mendapatkan saran dari polisi terkait paket yang diduga bom," tulis pernyataan resmi tersebut seperti diunggah di akun twitter resmi Liga Inggris.

Pihak otoritas Liga Inggris juga menambahkan bahwa keputusan tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan pemain serta suporter. Mereka berjanji akan menjadwal ulang laga MU Vs AFC Bournemouth.

"Pihak Liga Inggris akan segera menjadwalkan ulang secepat mungkin dan akan memberitahukan fans terkait hal itu. Membatalkan pertandingan selalu menjadi tindakan terakhir yang kami ambil dan kami minta maaf akan hal itu. Kami yakin fans akan memakluminya," tulis pernyataan tersebut.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment