Lagi! Mahasiswa China Dilaporkan Hilang Sejak Hari Minggu di Sydney

Zhejuan Huang (Photo: NSW Police)

INDOAU.COM – Seorang mahasiswa China yang diduga hilang di Sydney terlihat berada di pinggiran pantai Coogee.

Polisi mengatakan, Zhejuan Huang (23) terlihat di St Arden di Coogee sekitar pukul 4 sore pada hari Selasa, dan kemungkinan ia berjalan di sekitar pantai timur kota.

Ms Huang dikenal juga sebagai Janice, berada di Gereja St Barnabas Anglican di Broadway sekitar pukul 4 sore pada hari Minggu, sebelum ia dilaporkan hilang.

“Kami mengkhawatirkan keselamatannya,” kata pendeta St Barnabas, Michael Paget, sebelum munculnya berita Janice terlihat di Coogee. Janice juga jemaat yang dicintai setelah berpartisipasi di gereja selama beberapa tahun.

Janice hilang setelah gagal menghadiri kelompok studi universitas minggu ini.

Teman-temannya mengatakan bahwa Janice merupakan mahasiswa yang rajin, dan ketidak hadirannya dalam kelompok tersebut bukanlah hal yang biasa.

Ms Huang tinggal di Ultimo, beberapa ratus meter dari gereja, dan polisi telah mencari rumahnya sebagai upaya untuk menemukannya.

Keluarganya di China pun sudah diberi tahu bahwa Ms Huang hilang.

Acting Inspector, David Parker, dari Komando Daerah Kota Sydney, mengatakan ponsel Ms Huang terakhir digunakan di daerah Coogee, Selasa, namun polisi tidak mampu melacak kembali.

"Kami membuat permintaan lebih lanjut hari ini, dan penyelidikan sedang berlangsung," katanya.

Juru bicara pihak Universitas mengatakan bahwa dalam beberapa kasus mahasiswa yang hilang, mereka kembali dengan selamat. Begitu juga dengan kasus hilangnya Ms Huang, mereka berharap demikian dan tentunya memberikan dukungan kepada keluarganya.

[MZ]



Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment