Mahasiswa UI Dipastikan Meninggal Karena Sakit

ilustrasi

INDOAU.COM – Mahasiswa Magister Teknik Kimia Universitas Indonesia, Bhayangkara Tegar Pradana (24), yang meninggal saat minum teh dan berbincang dengan rekannya dipastikan meninggal dunia karena sakit.

Kepastian tersebut mematahkan dugaan Tegar meninggal akibat keracunan minuman atau makanan.

"Sebelum kejadian, almarhum memang sempat mengeluhkan sakit kepala, sehingga sering mengonsumsi obat untuk meringankan sakit kepalanya itu," kata perwakilan keluarga, Agus Suyanto di Pati, Kamis (19/5/2016).

Agus juga mengatakan di kamar kos korban banyak obat-obat, salah satunya adalah obat sakit kepala.

Agus menambahkan, ketika tengah berada di kantin kampus bersama temannya yang bernama Lintang, Rabu 18 Mei 2016. Sekitar pukul 11.30 WIB, korban tiba-tiba tertunduk di meja dengan keluhan sakit kepala,  kemudian korban terjatuh ke arah belakang dan kepalanya terbentur benda keras.

Tegar meninggal saat dilarikan ke klinik UI.

Hasil visum dari RS Polri Kramatjati mengatakan ada luka di bagian belakang dengan lebar sekitar tiga sentimeter akibat benturan, selain itu pembuluh darah korban juga pecah.

"Keluarga memastikan, penyebab meninggalnya almarhum karena sakit kepala, kemudian terbentur," ujarnya.

Sampel darah dan urine korban pun sudah dilakukan pengecekan dan tidak ada indikasi bahwa korban mengalami keracunan.

Jenazah korban tiba di tempat kediamannya di Desa Puri, Kecamatan Kota, Kabupaten Pati, Kamis, sekitar pukul 07.30 WIB. Selanjutnya, jenazah korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat sekitar pukul 09.00 WIB.

Artikel terkait :  Mahasiswa UI meninggal saat minum teh bersama rekannya.
 
[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment