Marcus Rashford Berhasil Mencetak Gol di Laga Debut

Foto: Action Images via Reuters / Ed Sykes


INDOAU.COM – Marcus Rashford(18) lakukan laga debut dengan cantik dengan menyumbang satu gol dan memenangkan Inggris atas Australia dengan skor 2-1.

Ia adalah pemain Manchester United yang diturunkan pelatih Roy Hodgson sebagai starter dalam laga persahabatan yang digelar di Stadium of Light, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB.

Ia menjadi pemain termuda dalam sejarah yang mencetak gol di laga debut bersama tim senior Inggris, seperti yang tercatat dalam statistik Squawka.

Saat ia meninggalkan lapangan di menit ke-62, ia mendapat standing ovation dari para penonton. Inggris memenangkan pertandingan setelah Wayne Rooney mencetak gol .

"Saya gembira untuk dia (Rashford)," ungkap Hodgson kepada ITV seusai pertandingan. "Dia jelas sedikit kelelahan di babak kedua tapi itu wajar ketika Anda memainkan pertandingan pertama Anda."

"Sebuah debut yang luar biasa. Saya masih punya waktu sampai hari Selasa (untuk menentukan skuat untuk Piala Eropa). Saya sempat bilang bahwa dia jelas tidak akan kehilangan kesempatan tapi saya mempunyai keputusan-keputusan dan pilihan-pilihan sulit untuk dibuat."

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment