Mengejutkan! Lebih dari 150 Ekor Ular Bersarang di Dinding Rumah

ilustrasi

INDOAU.COM – Keluarga Jitendra Mishra di Oel, Distrik Lakhimpur Kheri, diserbu kawanan ular dalam jumlah yang mengejutkan.

Keberadaan ular-ular tersebut diketahui setelah Mishra mendengar suara desisan. Alangkah terkejutnya ia saat mendapati ada dua ekor ular di rumahnya.

“Keluarga Mishra dengan bantuan tetangga menangkap dua ekor ular tersebut dan membuangnya,” kata polisi Oel, Arvind Kumar Rai, dilansir dari Times of India, Jumat (13/5/2016).

Setelah dipastikan tak ada lagi ular, mereka merasa aman. Namun beberapa saat kemudian ada hal yang lebih mengejutkan, rumah Mishra diserbu kawanan ular dalam jumlah yang banyak.

“Setelah sejam kemudian, mereka kembali mendengar suara aneh dan terkejut, mereka menemukan banyak ular di ruma tersebut.” tambah Arvind.

Karena jumlah ular di rumah tersebut lebih dari seratus, maka keluarga Mishra untuk sementara mengungsi ke rumah tetangga.

Pawang dihadirkan untuk mengusir ular-ular tersbut. Orang-orang juga berbondong datang ke rumah Mishra karena berita tersebut menyebar dengan cepat.

“Pawang ular memeriksa rumah dan memberitahu mereka bahwa ular-ular itu datang dari tembok tua yang ada di dalam rumah,” kata Arvind.

“Dan sangat mengejutkan ditemukan ratusan ular yang bersembunyi di bawah tembok,”tambahnya.

Pawang ular menangkap ular-ular tersebut dan dilepas ke hutan.

“Jumlah pastinya tidak tahu, ada lebih dari 150  ekor yang kemudian dilepas ke hutan,” kata Arvind.

“Belum diketahui bagaimana ular-ular itu masuk  ke dalam rumah, tapi sepertinya ada ular yang bertelur di bawah tembok itu beberapa tahun lalu,” ungkapnya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment