Warung Ita di Lakemba Sediakan Berbagai Makanan Khas Padang

Hidangan di Warung Ita, imag: news.com.au


INDOAU.COM – Lakemba merupakan salah satu daerah dimana kita dapat menemukan beragam makanan dari negara lain,m isalnya manoush atau pizza Lebanon yang digantung di sepanjang deratan perbelanjaan utama.

Tak hanya itu, di Lakemba juga ada toko yang menjual aneka makanan India dan Pakistan, toko makanan Malaysia yang menyediakan daging halal, juga sebuah restoran Indonesia yang bernama Warung Ita.

Warung Ita ini seperti tempat makan yang biasa ditemukan di Jawa, Sumatera maupun Bali.

http://www.streetfood.com.au/2011/04/warung-ita-indonesian-lakemba-padang.html

Tak ada daftar menu yang disediakan di Warung Ita ini. Beragam makanan ditempatkan dalam piring dalam etalase kaca, dan pelanggan harus memilih sendiri hidangan apa yang diinginkan.

Beragam makanan Padang, Sumatera Barat, disajikan dengan bumbu khas rempah-rempah dari ketumbar, kunyit, bawang putih dan juga jahe. Tak ada daging babi dan alkohol, dan cangkir terisi penuh air teh manis menjadi pelengkap makan.

Saat nasi tengah disiapkan dalam sebuah piring, kita harus memilih hidangan yang diinginkan seperti ikan goreng, sambal terong, telur rebus, sayur nangka, ayam panggang, mie goreng, dan lainnya.

Photo: Fiona Morris

Rendang merupakan hidangan wajib saat makan di rumah makan Padang, begitu juga di Warung Ita. Rendang adalah daging bercita rasa pedas dari campuran rempah-rempah yang dimasak dalam waktu yang cukup lama, biasanya sampai empat jam.

Warung Ita buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 6 sore. Dengan tiga hidangan dengan mie atau nasi kita harus membayar sekitar $9.50 sampai $10.50.

Alamat Warung Ita: Shop 1, 168-172 Haldon Street, Lakemba, NSW.

Telepon 02 97405527


Ingin usaha anda diliput indoau? email ke alozmail@gmail.com for further details


[MZ]





Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment