Niat Merampok, Pria ini Malah Ditelanjangi Calon Korban

(Sumber cuplikan video LiveLeak)

INDOAU.COM – Seorang wanita di Bogota, ibukota Kolombia dengan berani melawan pria yang akan merampoknya. Wanita ini lebih sangar dibandingkan sang perampok, ia berani melawan meskipun penjahat membawa senjata tajam.

Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (27/5/2016), dalam suatu video LiveLeak yang beredar di dunia maya baru-baru ini, terlihat calon jambret itu habis dimarahi oleh calon korban.

Meskipun pria tersbut menggunakan pisau dalam menjalankan aksinya, namun perlawanan sengit dari calon korban justru membuat keadaan berbalik. Wanita tersebut dengan berani menjambak si penjahat dan membuang senjatanya.

(Sumber cuplikan video LiveLeak)

Ia kemudian meneriaki dan menampar penjahat berkali-kali. Tak hanya itu, bahkan calon korban menggeledah isi kantong penjahat tersebut.

Calon korban kemudian menyuruh penjahat untuk berlutut saat orang-orang mendatangi mereka. Si penjahat terlihat memohon belas kasihan calon korban. Wanita tersebut terlihat beberapa kali mengemplang kepala sang pemuda.

Tak sampai disitu, wanita tersebut kemudian memerintahkan untuk membuka seluruh pakaiannya. Meskipun terlihat sungkan namun pria tersbut menuruti perintah sang calon korban.

(Sumber cuplikan video LiveLeak)

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita lainnya yang menghampiri mereka dan mengambil pakaian si pemuda.

Pria tersebut kemudian pergi tanpa pakaian dan dikerumuni oleh warga sekitar.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment