PM Malcolm Turnbull : Pemilu digelar 2 Juli Mendatang

Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull
INDOAU.COM – PM Malcolm Turnbull secara resmi umukan Pemilihan Umum atau Pemilu akan digelar pada hari Sabtu, 2 Juli 2016 mendatang. Pemilu ini digelar untuk menentukan anggota Majelis Rendah dan Majelis Tinggi secara bersamaan atau ‘double dissolution election’.

Kepastian tersebut disampaikan PM Malcolm Turnbull usai menemui Gubernur Jenderal Sir Peter Cosgrove di kediaman resminya di Canberra. 

Double dissolution election juga disetujui dalam pertemuan tersebut.

sebagai tanda dimulainya kampanye pemilu maraton selama delapan pekan mendatang, rencananya besok Gubernur Jenderal Sir Peter Cosgrove akan membubarkan Parlemen Federal. 

"Untuk menjaga arah pemerintahan, menjaga komitmen bagi rencana ekonomi nasional serta pertumbuhan dunia kerja di negara kita, atau kembali ke Pemerintahan Partai Buruh, dengan beban pajak yang lebih tinggi, anggaran yang lebih besar, agenda utang dan defisit yang lebih tinggi yang akan menghentikan transisi bangsa kita ke ekonomi baru yang dipastikan mati di jalurnya.”

"Ini adalah waktu yang paling menarik untuk menjadi warga negara Australia.

"Tapi kita harus mulai beranjak sekarang ini, merangkul peluang tersebut, memenuhi tantangan ini, dengan rencana dan kami telah meletakkan sebuah rencana ekonomi yang jelas untuk memungkinkan kita untuk berhasil."

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment