Sederetan 'Busana Terburuk' di Logie Award 2016

Gaun terburuk Logie Award


INDOAU.COM – Logie Award merupakan ajang penghargaan di dunia pertelevisian Australia yang kembali digelar pada Minggu (8/5/2016) di Melbourne.

Berbagai persiapan dilakukan oleh para publik figur agar tampil memukau, namun beberapa dari mereka justru mendapat predikat busana terburuk. Mulai dari yang memakai gaun mini, potongan yang dianggap beresiko bahkan detail yang aneh.


Model Jennifer Hawkins yang biasa tampil sempurna malah menuai kritik, karena gaun berwarna khaki rancangan Alex Perry yang ia gunakan dinilai terlalu sederhana.
Alis yang dianggap menyeramkan dan gaun emerald yang digunakan pembawa acara televisi Laurina Fleure mengundang pertanyaan apakah ia mudah untuk berjalan dengan gaun menjuntai yang ia kenakan.
Gaun yang digunakan Lauren Phillips dianggap berlebihan. Dengan bergaya Tinkerbell dengan gaun yang mengembang, penuh gliter, juga detail bustier yang ramai. Ia memadukannya dengan rambut cepol tinggi.
Penampilan dengan gaun cokelat berbahan sutra rancangan Constantina Danis dianggap terlalu berat karena tatanan rambut dan aksesori yang dipakai Georgie Parker tidak sesuai.

Kesan seksi dari penampilan Melina Vidler masuk dalam daftar busana terburuk. Pasalnya, gaun merah yang dikenakan dianggap terlalu berisiko terjadinya malfungsi busana, selain itu detail bunga di bagian dada dinilai terlalu berat dan berlebihan.
Gaun polkadot Sam Frost dinilai tak sesuai dengan pasangannya, Stevem Khalil, yang rapi dengan tuksedo sementara Sam Frost lebih kasual.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment