Seekor Kangguru Serang Seorang Wanita Hingga Implan Payudara Pecah


Sharon Heinrich akan menjalani operasi untuk memperbaiki implan payudaranya
AAP: Sharon Heinrich


INDOAU.COM – Serangan seekor kangguru menyebabkan seorangkan seorang perempuan harus menjalani operasi karena implan payudaranya pecah.

Sharon Heinrich (45 tahun) dari Clare Valley sekitar 140 km dari ibukota Australia Selatan, Adelaide, tengah bersepeda bersama temannya di jalur khusus Riesling Trail saat seekor kangguru meloncat ke arah mereka dari pinggir jalan.

"Kangguru itu cantik dan menarik dan menyenangkan untuk dilihat, sampai dia melakukan apa yang dilakukannya." kata Heinrich kepada Radio 891 ABC Adelaide.

"Kangguru itu meloncat ke bawah dan menabrak sepeda kami, dan menggunakan saya sebagai batu loncatan, dan kemudian ke Helen, sebelum kemudian meloncat lagi masuk ke semak-semak."

"Dia mendarat ke bagian tubuh saya sebelah kiri dan ketika saya berusaha mengusirnya, dia meloncat lagi dan mendarat di tubuh Helen.”

Heinrich dengan tinggi 163 cm itu mengatakan bahwa kangguru yang menyerang mereka lebih tinggi dari dirinya.

Heinrich mengalami tulang rusuk patah, lecet-lecet dan implan payudaranya pecah. Ia akan menjalani operasi di Adelaide pada hari Kamis.

"Implan payudara itu isinya silicon dan saline (air garam), dan saline itu akan dicerna oleh tubuh, namun silicon itu mengeras, dan tetap berada di sana, namun sakitnya luar biasa, sama seperti sakit di bagian rusuk." tambah Heinrich.

"Saya sebenarnya takut dan tidak siap untuk menderita sakit di payu dara dan di bagian rusuk, namun tidak ada yang bisa saya lakukan selain operasi."

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment