Seorang Gadis di Sukabumi Dirampok, Diperkosa Hingga Mulut Berbusa

ilustrasi

INDOAU.COM – Seorang wanita yang bekerja di PT Nina I Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat, diduga telah diperkosa dan dicuri barangnya sebelum akhirnya dibunuh. Ia ditemukan dalam keadaan hanya memakai pakaian dalam. Kini jajaran Polres Sukabumi tengah memburu para pelaku.

"Kami masih menyelidiki kasus tewasnya buruh pabrik yang diketahui bernama Heti Sulastri (19) warga Kampung Leuwikeked RT 27 RW 05 Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi, AKBP M Ngajib di Sukabumi, dikutip dari Antara, Minggu (29/5).

Ia mengatakan, korban ditemka di kamar tidurnya dalam keadaan setengah telanjang, wajah membiru dan ada beberapa barang berharga seperti dua unit telepon seluler, cincin emas seberat 1,8 gram dan gelang perak seberat tiga gram yang hilang.

Saksi mengatakan dirinya merasa curiga saat Heti tak kunjung keluar dari kamarnya.

"Kondisi kamar yang tidak terkunci, orangtua korban terkejut anaknya dalam kondisi sekarat, wajah membiru dan mulutnya mengeluarkan busa," katanya.

Petugas dari Polres Sukabumi dari Polsek Bojonggenteng sudah melakukan olah TKP.

"Kami juga sudah memeriksa dan memintai keterangan beberapa orang saksi untuk mengungkap kasus ini. Namun dari hasil penyelidikan sementara korban meninggal dunia akibat pemerkosaan disertai pembunuhan dan pencurian," tambah Ngajib.

Aoh Maesaroh, orangtua korban, mengak sangat terkejut saat masuk ke kamar anak gadisnya itu sudah dalam keadaan setengah telanjang dan wajahnya tertutup selimut.

"Saya teriak minta tolong dan langsung membawanya ke rumah sakit karena saat ditemukan Heti masih hidup karena urat nadinya berdenyut," katanya.

Namun sayang nyawanya tak tertolong.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment