Seorang Mahasiswi Dipukuli dan Diculik Gara-gara Tinder

Foto: Reuters - Mike Blake

INDOAU.COM – Baru-baru ini seorang wanita berusia 20 tahun pengguna aplikasi Tinder asal Kansas, Amerika Serikat diculik dan dipukuli selama enam hari oleh seorang pria yang dikenalnya melalui Tinder, yaitu layanan kencan online yang kini tengah naik daun.

Korban diketahui merupakan seorang mahasiswi University of Kansas dicuik pada tanggal 12 April, dan baru dikembalikan ke asramanya 18 April dengan sejumlah luka di tubuhnya. 

Kedua mata korban hitam lebam dengan pembuluh darah yang pecah disekitarnya, juga memar di tubuhnya.
Pelaku penculikan bernama Shane Steven Allen itu sudah ditangkap pihak berwajib. Ia akan menghadapi dua tuduhan, yaitu penculikan dan empat pasal kekerasan.

Sebelumnya korban pernah sekali bertemu dengan pelaku. Kemudian pelaku menuduh korban menggoda salah seorang temannya, hal tersebut yang memicu aksi nekat Allen.

Dilansir dari Engadget, Jumat (13/5/2016), Allen menculik korban karena menunggu lebam di wajahnya sembuh. Korban dikembalikan ke asrama setelah berjanji tak akan melaporkannya ke polisi.

Kasus ini membuat polisi menghimbau agar kita berhati-hati menggunakan layanan kencan online dan juga bertemu dengan orang yang baru dikenal.

[MZ]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment