Seorang Pelanggan Gigit Kepala Bangkai Cicak di Es Krim Steak Holycow

©path

INDOAU.COM – Seorang pelanggan Steak Holycow dikejutkan oleh bangkai seekor cicak dalam minuman yang ia pesan. Ia bahkan sempat menggigit kepala cicak tersebut.

Pengguna media sosial path dengan akun @Lamia mengunggah foto minuman dan bangkai cicak tersebut dan langsung ramai dibicarakan oleh para netizen.

"Astagfirullah!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede gini, gw gigit2 kepalanya, gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak," tulis Lamia melalui akun Path miliknya.

Pihak Holycow meminta maaf atas kejadian tersebut. Pihak Holycow menarik semua produk dari vendor tersebut dari semua camp sejak kemarin malam dan mengakhiri kontrak vendor tersebut sebagai bentuk dari tanggung jawab.

"Kejadian ini merupakan pelajaran berharga untuk lbh berhati-hati memilih vendor yg memasok produk utk konsumen kami," tulis Holycow dalam akun twitternya.

"Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen yang bersangkutan," tambahnya.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment