Sibuk Membalas Pesan Teman, Wanita ini Diceraikan Suami di Malam Pertama

ilustrasi (self.com)

INDOAU.COM – Seorang pria di Arab Saudi menceraikan istrinya di malam pertama karena sang istri sibuk membalas pesan teman-temannya.

Dilansir dari Independent, Kamis (19/5/2016), pria yang tidak disebutkan namanya itu, menjadi marah karena perilaku istrinya, saat mereka kembali ke hotel yang dipesan untuk berbulan madu di Jeddah.

Pria tersebut mengatakan sang istri terus menolak saat diajak ke ranjang karena sibuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya. 

"Dia mengatakan, istrinya sibuk dengan ponsel dan menolak untuk melayaninya. Dia bahkan mengabaikan suaminya," kata seorang anggota keluarga.

Pengantin pria marah dan jengkel karena sang istri tidak menggubris.

"Aku marah dan bertanya apakah temannya lebih penting dari pada suaminya. Dia menjawab mereka lebih penting," kata pria itu.

Pada akhirnya pasangan yang baru menikah itu bertengkar hebat dan pengantin pria menceraikan istrinya. Setelah itu ia meninggalkan hotel.

Keluarga pengantin pria mengatakan kasus perceraian sudah diajukan ke pengadilan, selain itu pengantin pria menolak untuk memaafkan istrinya.

[MZ]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment