Siswa SMP Digrebek Polisi Saat Pesta Seks di Hotel

Foto : istimewa

INDOAU.COM – Anggota Reskrim Polsek Mamajang melakukan penggrebekan pesta seks yang dilakukan anak di bawah umur, di sebuah hotel kelas Melati di Makassar. Empat orang berhasil diamankan, yaitu Sorang pria dewasa berinisial WY (20) dan 3 anak di bawah umur, yakni remaja pria RZ (15) , IS (13) dan perempuan berinisial PU (13).

Penggerebekan tersebut dilakukan sekitar pukul 02.00Wita, Selasa (24/5/2016).

Saat petugas menggerebek tempat kejadian, RZ dan PU sedang berhubungan intim di kamar mandi, sementara dua orang lainnya sedang tidur-tiduran di kasur. Sejumlah bukti seperti seragam SMP milik PU diamankan oleh petugas.

Pesta seks ini sudah direncanakan oleh keempat orang tersebut. Sebelum check in hotel, mereka bertemu di sebuah SMP di Makassar. Mereka sudah dicurigai anggota Polsek Mamajang sejak masuk hotel.

Anggota Reskrim Polsek Mamajang Aiptu Ilyas pada wartawan  mengatakan masih dilakukan pemeriksaan terhadap empat pelaku tersebut, orang tua mereka juga akan dipanggil karena tergolong masih di bawah umur.

"Masih kita lakukan pemeriksaan tahap awal, ketiga pelaku yang masih bawah umur ini ikut didampingi orangtua dan saudara kandungnya," ujar Ilyas.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment