Siswi SMP di Bali Pamer Tato di Paha Sambil Merokok di Dalam Kelas


INDOAU.COM – Sebuah foto siswi SMP Negeri di Pekutatan, Jembrana, Bali, menjadi viral karena ada seesuatu yang tak lazim.

Dalam foto tersebut terlihat seorang siswi kelas 9 berinisial AL (15) dengan santainya sedang memegang rokok dan memamerkan tato di pahanya.Diduga ia masih di dalam kelas saat mengambil foto tersebut dan masih menggunakan seragam.

Awalnya foto tersebut dipasang AL sebagai profil BBM. Dalam sekejap foto tersebut menyebar.

Camat Pekutatan Ketut Eko Susilo menilai foto tersebut sungguh tidak wajar dilakukan anak sekolah.

“Senin depan kami akan lakukan sidak HP ke sekolah siswi tersebut sekaligus melakukan pembinaan terhadap sekolah. Tapi kalau kami lihat baik-baik foto itu kayaknya bukan foto AL, kayaknya itu foto orang lain,” terang Eko Susilo dalam pesan singkat, Sabtu (14/5).

Sementara orangtua AL menegaskan bahwa itu bukan foto anaknya saat mereka bertemu dengan wakil kesiswaan sekolah AL.

“Nanti kami akan memanggil siswi itu kalau sekarang belum bisa kami panggil, karena menurut orangtuanya dia berjualan salah satu produk kopi saset di areal parkir Pura Rambut Siwi,” tutup Kepala Sekolah itu.

Belum dipanggil, AL secara jujur ternyata mengakui bahwa dalam foto tersebut memang benar dirinya. Dan itu dilakukan untuk pamer dan gaya-gayaan.

“Saya tidak berpikir kalau foto itu akan bermasalah. Saya akan segera hapus foto itu, sekarang saya binggung pak,” aku AL saat ditemui di areal parkir Pura Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo, Sabtu (14/5).

“Saat itu kami merokok sama-sama baik yang cewek maupun yang cowok. Tapi tidak semua yang merokok. Lalu kami foto-foto dengan gaya masing-masing. Saya kemudian pasang foto saya untuk DP BBM,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

AL menjelaskan bahwa tato tersebut merupakan tato permanen. Dan masih banyak tato lainnya di tubuhnya.
“Saya orangnya cepat emosi jika ada masalah. Makanya jika ada masalah dan emosi pasti saya salurkan dengan mentato tubuh saya,” tandasnya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment