Tak Berani Putuskan Pacar, Seorang Pria Pura-pura Meninggal

ilustrasi

INDOAU.COM -- Bagi seorang pria, memutuskan pasangan merupakan hal yang sulit. Berbagai cara dilakukan agar wanita yang memutuskan, mulai dari menjauh sampai berselingkuh.

Dilansir dari Theladbible, Rabu (11/5/2016), seorang pria melakukan aksi nekat yaitu pura-pura mati karena tidak berani memutuskan kekasihnya.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu berpacaran dengan wanita tersebut sejak 2013 lalu. 

Suatu malam, seseorang yang mengaku sebagai anggota keluarga pria mengirim pesan singkat kepada wanita tersebut yang memberitahukan bahwa kekasihnya meninggal secara tiba-tiba dan dimakamkan di tempat yang jauh dari tempat mereka. Orang itu juga tampak ragu-ragu dalam memberikan informasi detail.

Wanita tersebut kemudian mendatangi tempat yang amat jauh itu bersama ibunya karena ingin menghadiri pria yang masih dianggap kekasihnya. Tiba di tempat pemakaman, petugas yang bekerja di tempat tersebut bingung karena tak ada jadwal pemakaman pada hari itu.

Wanita tersebut dan ibunya merasa bingung dan akhirnya memutuskan untuk menghubungi kantor dimana kekasihnya berada. Dan alangkah terkejutnya saat pihak kantor mengatakan bahwa kekasihnya masih hidup dan berada di meja kerjanya.

Wanita tersebut sangat marah dan melaporkan kekasihnya itu ke polisi dan Solicitor Regulation Authority (pengatur regulasi kepengacaraan) karena diketahui pria tersebut adalah seorang pengacara.

Juru bicara SRA mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada sanksi formal yang diberikan kepada pengacara tersebut.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment