Tasia dan Gracia Akan Hadir di Satay Festival 2016 di Melbourne

Tasia (kiri) dan Gracia ketika tampil di Sydney pekan lalu. (Foto: Istimewa)
Tasia (kiri) dan Gracia ketika tampil di Sydney pekan lalu. (Foto: Istimewa)

INDOAU.COM – Setelah baru-baru ini menjadi bintang tamu di Festival Wonderful Indonesia di Sydner, kini juara MKR Tasia dan Gracia Seger akan hadir juga di Satay Festival di Box Hill Town Hall, Minggu (8/5/2016) mendatang. 

Satay Festival diselenggarakan oleh Perkumpulan Warga Indonesia di Victoria (Perwira) dan sudah dilakukan setiap tahunnya dalam beberapa tahun terakhir.

"Ya Tasia dan Gracia sampai hari ini belum ada perubahan. Katanya bisa hadir." kata Nika Suwarsih dari Perwira kepada wartawan ABC Australia Plus Indonesia L. Sastra Wijaya hari Jumat (6/5/2016).

Kehadiran Tasia dan Gracia diharapkan dapat menarik pengunjung lebih banyak, meskipun perkiraan cuaca hari Minggu akan turun hujan.

"Dari post yang kita muat di Facebook, sudah ada sekitar 4200 orang yang mengatakan tertarik akan datang." kata Nika lagi.

Nika Suwarsih juga mengatakan bahwa panitia sudah bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat agar pertemuan dengan Tasia dan Gracia dapat berjalan lancar.

Hal tersebut dilakukan karena mengingat kejadian sebelumnya saat pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto datang ke KJRI Maret lalu banyak warga Indonesia yang ingin berfoto dengan Rio sehingga keadaan sempat tak terkendali.

Festival tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukkan keseian dan penjualan makanan Indonesia.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment