Tempati Juara II, Dami Im Tetap Tampil Memukau di Final Eurovision 2016

Penampilan Dami Im dalam kontes menyanyi Eurovision 2016. (Credit: Reuters)

INDOAU.COM – Penyanyi asal Ukraina, Jamala, berhasil menyabet gelar juara di Eurovision 2016, sementara Dami Im yang mewakili Australia menempati juara II.

Lagu yang menuntun Jamala pada gelar juara adalah lagu yang berlatar ketegangan antara Ukraina dan Rusia yang berjudul 1944. Ia mendedikasikan penampilan ttersebut untuk warga Crimea.

Jamala berhasil meraih poin tertinggi yaitu 531, sementara Dami Im selisih 23 poin dari  Jamala dan penampilannya tetap memukau para penonton.

Di malam final Eurovision di Swedia, Dami Im mengenakan busana berwarna putih berkilau.

Puluhan rekan Dami Im di Australia menonton penampilannya bersama.

"Luar biasa sekali melihat Dami Im yang hanya berasal dari sekolah kecil di Logan, bisa berhasil berada di panggung Eurovision yang ditonton 200 juta orang,” kata salah seorang pendukungnya.

Usai pertunjukan final, Dami Im mengaku kepada pers bahwa tampil di panggung Eurovision menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya.

"Saya ingin sekali memenangkannya untuk warga Australia, tapi penanyi Ukraina tampil baik sekali dan saya tahu ..Saya tetap bangga dan bahagia bisa menjadi juara kedua atau ketiga, Saya sudah siap menhadapi kenyataan seperti itu," katanya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment