Tiongkok Resmikan Destinasi Wisata Baru di Pinggir Tebing

Wisatawan berfoto bersama di atas panggung berlantai kaca yang berada di pinggir tebing di Shilinxia, Beijing, 30 april 2016. Panggung kaca yang menggantung hingga 32.8 meter dari tepi tebing ini merupakan objek wisata baru di China. (AFP PHOTO/STR)

INDOAU.COM – Baru-baru ini Tiongkok resmikan Pinggu Stone Forest Gorge Shilinxia, yaitu jembatan kaca memukau yang ada di pinggir tebing.

Lokasinya berada sekitar 43 mil dari Beijing. Destinasi wisata ini memiliki tinggi sekiar 1.300 kaki atau sekitar 390 meter, dengan lingkaran kaca sejauh 32 meter dari pinggir tebing.

Dilansir dari Chinadaily, Senin (16/5/2016), kaki-kaki Pinggu Stone Forest Gorge terbuat baja tinanium yang dilapisi kaca. Dengan bentuknya yang unik, banyak orang menjuluki jembatan pandang ini sebagai "UFO".

(AFP PHOTO/STR)

Wiasatawan yang berkunjung dapat melihat pemandangan perbukitan yang memukau, dilengkapi dengan pemandangan Jiutan Fly Waterfall.

Bagi anda yang memiliki phobia ketinggian, jangan mencoba untuk melihat ke bawah. Namun tak perlu khawatir, karena destinasi wisata tersebut dibuat dengan perancanaan yang matang, dan keselamatan pengunjung adalah nomor satu.

Destinasi wisata ini langsung mendapat sambutan hangat dari para wisatawan saat dibuka pada awal bulan ini.

(AFP PHOTO/STR)

Kini Tiongkok tak hanya memiliki Zhangjiajie Grand Canyon  sebagai jembatan kaca terpanjang ketiga di dunia, tapi juga Stone Forest Gorge yang panjang lingkarannya melebihi Grand Canyon Skywalk di Amerika.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment