Yuyun, Eno Fariha, Kini Ada NR Bocah Korban Pemerkosaan yang Tinggal di Kandang Bebek

ilustrasi

INDOAU.COM – Setelah kasus seksual dan pembunuhan Yuyun dan Eno Fariha, kini muncul lagi kasus pemerkosaan yang menimpa NR, bocah 14 tahun yang tinggal di Dusun Jangan Asem, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. NR telah diperkosa oleh lima orang, tiga orang diantaranya diduga masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Dilansir dari Liputan6, Senin (23/5/2016), pemerkosaan NR ternyata terjadi pada Agustus 2015. Namun, sang ibu baru mengetahuinya pada bulan Desember saat NR diketahui tengah hamil. Usia kandungan NR sudah menginjak usia 8 bulan.

Kasus NR ini menarik simpati Khofifah Indar Parawansa selaku Menteri Sosial yang mendatangi NR pada hari Minggu (22/5/2016) di kediamannya.

"Nggak ada orang yang mau diuji, tapi kalau panjenengan (Anda) kuat, insya Allah semua bisa dilewati," bisik Khofifah kepada Ibunda NR, SR.

Kelima pelaku pemerkosa NR masih berkeliaran dan menghirup udara bebas, karena laporan keluarga NR pada bulan Desember 2015 tidak diproses oleh Polres Sidoarjo.

Penderitaan NR tak sampai disitu, entah apa alasannya warga kampung tempat dimana NR tinggal malah mengusirnya, kini NR dan keluarganya hanya bisa tinggal di kandang bebek yang diberikan salah satu warga yang tak tega melihat keluarga NR.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment