Balita 3 Tahun di China Nyaris Terjatuh Dari Lantai 2 Saat Ditinggal Orangtuanya

image : detik.com

INDOAU.COM – Bocah berusia 3 tahun di China berhasil diselamatkan setelah nyaris terjatuh dari balkon lantai dua di sebuah apartemen. Ia ditinggal sendiri oleh orangtuanya.

Dilansir dari CNN, Selasa (7/6/2016), bocah tersebut terjepit di antara teralis besi yang dipasang di balkon tempat tinggalnya di Kota Hechi, Provinsi Guanxi. Tubuhnya menggantung pada teralis besi yang ada di balkon lantai dua.

Seorang tetangga kemudian mendengar tangisannya dan nekat memanjay kanopi di lantai satu demi menahan balita tersebut. Namun karena balita tersebut terselip, tubuhnya berada di bawah teralis dan kepalanya masih ada di atas.

Warga lainnya memanggil layanan darurat dan pemadam kebakaran setempat. Otoritas setempat menyebutkan, balita tersebut ditinggal sendiri dirumahnya, Sabtu (4/6) pagi waktu setempat.

Petugas pemadam kebakaran menggunakan zat kimia korosif untuk mengikis jeruji besi sedikit demi sedikit. Dan dalam waktu 5 manit, balita tersebut berhasil dibebaskan.

Balita perempuan itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka lecet ringan di dagunya. Sang ayah yang akhirnya pulang menemaninya ke rumah sakit.

Tidak jelas mengapa sang ayah tega meninggalkan anaknya sendiri di rumah, ibunya pun tak disebut lebih lanjut.

Otoritas setempat memperingatkan para orangtua untuk tidak meninggalkan anaknya sendiri dirumah, untuk menghindari kejadian serupa,

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment