Bocah Jepang Maafkan Ayahnya Setelah Ia Ditinggal di Hutan

image : detik.com
INDOAU.COM – Yamato Tanooka, bocah Jepang yang hilang hampir sepekan setelah ditinggalkan orangtuanya berhasil ditemukan dan ia memaafkan ayahnya.

"Saya berkata padanya, 'Ayah telah membuatmu mengalami waktu yang begitu sulit. Maafkan ayah," ujar Takayuki Tanooka, ayah Yamato kepada media TBS dalam rekaman yang ditayangkan hari ini, seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (6/6/2016).

"Dan kemudian, putra saya berkata, 'Kamu ayah yang baik. Saya memaafkan ayah," imbuh pria berumur 44 tahun itu dengan suara bergetar menahan tangis.

Yamato ditinggalkan karena dianggap kelewat nakal oleh orangtuanya. Yamato melempari orang dan mobil yang lewat dengan batu. Akhirnya ia ditinggalkan sebagai bentuk hukuman. Setelah orangtuanya meninggalkan Yamato sejauh 500 meter, saat kembali ternyata Yamato sudah tak ada.

Surat kabar lokal, Mainichi Shimbun seperti dilansir AFP, Senin (6/6/2016) memberitakan bagaimana kondisi Yamato selama menghilang di hutan. Bocah itu menangis saat diturunkan dari mobil dan ditinggalkan sendirian di hutan pada Sabtu (28/5) lalu.

Mainichi Shimbunmengutip sumber-sumber yang dekat dengan keluarga Yamato,mengatakan bahwa bocah tersebut mencoba mengejar kendaraan orangtuanya sambil menangis. Ia kebingungan, dan malah berlari ke arah sebaliknya.

Yamato menceritakan dirinya merasa takut saat berjalan sendiri di hutan, setelah berjalan selama 5 jam akhirnya menemukan bangunan milik militer Jepang. Ia berada di gedung tersebut selama enam hari.
 
Berita Terkait :
 
 
[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment