Diselungkuhi Suami, Wanita ini Hajar Seorang Wanita Muda

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Sebuah video yang menayangkan wanita China tengah menghajar wanita lain viral di dunia maya.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/6/2016), sejumlah laporan menyebutkan bahwa tindakan kekerasan itu berlangsung di Bozhou, provinsi Anhui di timur.

Dalam tayangan tersebut terungkap bahwa sebenarnya ada lebih dari satu orang yang mengerumuni wanita muda itu, namun hanya ada satu wanita yang melampiaskan amarahnya dengan kekerasan fisik.

Perempuan yang diduga wanita simpanan itu terlihat sedang duduk di jalan raya dengan pakaian atasnya terlepas atau rusak akibat perkelahian mereka.

Wanita yang diduga telah dikhianati suaminya itu tampak murka. Ia menjambak rambut wanita muda itu beberapa kali dan mencoba mendorongnya ke aspal, lalu kemudian menampari wajahnya.

Bahkan saat sang wanita muda tergeletak di aspal, wanita yang tengah marah itu berusaha menginjak-injak kepala dan tubuh wanita muda. Beberapa wanita lainnya mencoba untuk mendorong korban dan menarik semua pakaian yang tersisa di tubuhnya.

Seorang wanita tua mencoba untuk melerai pertikaian itu, namun usahanya sia-sia, karena orang lain yang mengerumuni hanya berdiri dan menonton kejadian tersebut.

Seorang wanita menarik rambut korban agar wajah korban terliha dan mudah direkam, sementara wanita lainnya melancarkan aksi kekerasan.

Wanita yang mengaku sebagai istri yang dikhianat bertanya pada wanita muda, "Kamu kenal saya?"

Video tersebut mengundang komentar dari para netizen di Weibo. Mereka menganggap aksi pengeroyokan ini bukan hal yang dibenarkan.

"Kenapa wanita itu yang disalahkan? Suaminyalah yang menjadi masalah dan dia yang harus menanggungnya”, kata seorang pengguna Netizen.

"Harusnya kamu menghajar suamimu." Lalu, ditimpali seorang netizen lain, "Istrinya jelek sekali. Seperti wanita lanjut usia,” kata pengguna lainnya.

 [FY]

Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment