Jual Tiket Konser EXO, Netizen Dihujat Karena Minta Dibayar Aksi Sadomakis

image : soompi.com


INDOAU.COM – Seroang netizen mendapatkan reaksi keras dari EXO-L (sebutan untuk penggemar boy band Korea, EXO) karena menjual tiket konser EXO dengan bayaran yang tak lazim.

Dalam sebuah forum online, ia menulis bahwa dirinya ingin menjual tiket konser EXO namun tak ingin dibayar dengan uang, melainkan hubungan seksual sadomasokis.

"Aku ingin menukar tiket konser EXO yang kupunya. Tapi aku tidak mau uang, aku akan melayani pembeli dengan sadomasokis selama sebulan. Kirimi aku pesan dengan pengalaman dan kemampuan kalian," tulisnya.

Dikutip dari sehatki.com, sadomasokis adalah gangguan kejiwaan yang berkaitan dengan hubungan seksual, dimana penderita merasa terangsang dan bergairah jika disakiti.

Postingan tersebut langsung menuai respon negatif dari para EXO-L. Tulisan tersebut kemudian segera dihapus dan ia segera mem-posting pesan “Maaf”.

EXO yang baru-baru ini ‘comeback’, akan menggelar konser tunggal ketiganya di Seoul, Juli mendatang. Konser berjudul 'The EXO'rdium' itu akan digelar selama lima hari, 23 - 24 Juli dan 29 - 31 Juli.

Video klip terbaru dengan judul ‘Monster’ itu telah menarik perhatian para pecinta K-Pop. Video tersebut sudah ditonton 23 juta kali dalam waktu dua minggu.

Berikut MV EXO - Monster


[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment