Kentut Saat Bertanding, Pesepak Bola ini Diberi Kartu Merah

image : brilio.net


INDOAU.COM – Seorang pesepak bola bernama Adam Lindin Ljungkvist (25), asal Swedia, yang bermain di Jarna SK itu diberikan kartu merah oleh wasit karena kentut sangat keras saat melawan tim Pershagen SK.

Wasit bernama Dany Kako mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk mengeluarkan Ljungkvist karena tindakan tersebut dianggap provokasi yang disengaja dan menunjukkan perilaku tak sportif. Ljungkvist telah menerima kartu kuning kedua saat ia kentut, dan otomatis sang wasit pun mengeluarkan kartu merah.

Ljungkvist pun membela diri dengan mengatakan dirinya merasa sakit perut dan tak punya pilihan lain selain buang gas.

"Kemudian saya menerima dua kartu kuning, lantas kartu merah. Ya, saya sangat terkejut. Itu adalah hal yang paling aneh yang pernah saya alami dalam sepak bola. Saya bertanya kepada wasit, 'Apa, saya tidak diizinkan untuk buang angin sedikit? Tidak, jawabnya'. Saya tidak mengerti tapi mungkin dia pikir saya kentut di tangan dan melemparkan kentut itu padanya. Tidak," kata Ljungkvist kepada Lanstidningen Sodertaljeseperti dikutiip dari brilio.net, Sabtu (25/6).

Melihat kejadian tersebut, Kristoffer Linde, dari tim Pershagen SK mengatakan bahwa kentut yang dikeluarkan Ljungkvist memang benar-benar sangat keras. Ia mengaku tak pernah melihat kejadian seperti itu selama bermain sepak bola.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment