Kota Pedalaman di Australia Membutuhkan Penata Rambut dan Salon

image : tafewestern.libguides.com


INDOAU.COM – Andrew Martin, pemimpin Pemerintah Kota Blackall-Tambo di Queensland, Australia, yang mengaku kaget setelah mengetahui kotanya tak memiliki penata rambut, mengajak penata rambut untuk datang ke kotanya.

Martin mengatakan, ia baru mengetahui hal tersebut saat ia membuat janji di Blackall untuk merapikan rambutnya yang sudah tidak lebat.

"Tidak biasa bagi seorang pria dengan sisa tiga lembar rambut di kepalanya untuk tahu segala hal tentang penata rambut, namun hal itu menjadi perhatian (saya) pekan lalu bahwa Blackall tidak memiliki penata rambut," ujarnya, seraya menambahkan, "Tidak pernah terdengar."

Ia menjelaskan bahwa penata rambut terdekat berada 100 KM dari wilayah tersebut, yaitu di kota Tambo.

"Maksud saya, ini persyaratan mendasar, potongan rambut dan tatanan rambut," ujarnya.

"Anak-anak perlu bercukur, ibu-ibu perlu menata rambut, bahkan saya pun, saya perlu potongan cepak sesekali," katanya. "Ini layanan penting dan saya terheran-heran bahwa kami tak memiliki satu pun."

Pencarian penata rambut ini dilakukan martin lewat media sosial yang meminta pengguna media sosial untuk menyebarkan pesan tersebut.

"Saya tidak mengaku sebagai jagoan di Facebook namun saya telah memulai kampanye melalui Facebook," ujarnya. "Kami mencari penata rambut, pria, wanita atau sebaliknya."

"Saya terpesona dengan komentar-komentar yang muncul di Facebook, dan minat yang telah ditunjukkan, (tapi) kami belum menemukan satu pun," katanya. "Kita lihat apa yang akan terjadi."

Menurutnya, ini adalah saat yang tepat untuk membuka salon di Kota Blackall.

"Sekarang karena sudah tersebar saya yakin siapa pun mungkin tertarik... ini peluang emas memulai bisnis di Blackall," kata Walikota Martin.

"Pemerintah sangat tertarik membantu sedapat mungkin sehingga kita bisa memiliki kembali penata rambut di Blackall," tambahnya.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment