Lipstik Nude Andalan Gigi Hadid

image : pinterest.com


INDOAU.COM – Gigi Hadid, model cantik yang lebih memilih menggunakan lipstik nude disaat wanita lain menyukai lipstik berwarna merah. Gigi lebih suka tampil natural.

"Segala lipstik nude bertekstur matte aku punya. Semua lipstik nude aku suka. Aku tidak punya satu produk yang favorit karena setiap hari aku berganti-ganti produk lipstik nude," ungkap wanita yang dikabarkan putus dari Zayn Malik itu.

Lipstik nude biasanya diaplikasikan untuk riasan mata yang mencolok agar lebih terfokus pada riasan mata, namun Gigi bahkan menggunakan lipstik nude tanpa make up sekalipun.

"Bahkan tanpa makeup, aku pakai lipstik nude. Itu terlihat keren," jelas gadis 21 tahun itu seperti dikutip dari W Magazine.

"Dandanan yang paling aku sesali adalah menggunakan terlalu banyak makeup saat berjalan di red carpet. Aku tidak melakukannya sendiri. Sekarang aku baru tersadar setelah aku memiliki gaya karpet merah yang aku sukai," jelas sahabat Taylor Swift itu.

Selain lisptik nude, Gigi juga mengaku menyukai riasan bernuansa shimmer dan glitter.

"Aku suka makeup glitter saat ini. Banyak penampilan karpet merahku tampil dengan glitter. Terlihat sangat menyenangkan," ujar Gigi.

[FY]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment