Master Chef Arab Buatkan Masakan Timur Tengah Untuk Warga Australia

image : www.eliteholidayhomes.com.au


INDOAU.COM – Bagi sejumlah koki, bulan suci Ramadhan mendatangkan tantangan untuk menghidangkan sajian yang berbeda, termasuk juru masak asal Dubai yang bernama Tarek Ibrahim. Di bulan suci Ramadhan ini, ia memanfaatkannya untuk menaikkan rating program acara memasak yang dibawakannya.

Dilansir dari Gulfnews.com, Selasa (14/6/2016), Tarek mencoba untuk memasak sajian khas Australia dalam program Travelling Tarek’s Australian Adventures.

Dalam acara tersebut, Tarek ditantan untuk membuat makanan yang berbahan dasar daging sapi dan domba Australia. Aksi Tarek akan disaksikan langsung oleh warga Australia dan mereka juga dapat mencicipi hidangan tersebut.

"Aku akan mempelajari lebih dalam penggunaan daging sapi dan domba Australia. Tapi aku tidak pernah menyangka akan menyajikannya untuk penduduk asli," kata Tarek.

Tarek mengunjungi sebuah peternakan domba. Ia memperhatikan bagaimana domba tersebut diperlakukan oleh peternak.

"Melihat langsung bagaimana hewan tersebut dipelihara, diberi makan, membuatku yakin makanan yang akan kubuat adalah sajian sehat," kata dia.

"Aku berkunjung ke beberapa tempat. Penduduk memperlihatkan kepadaku apa yang membuat masakan daerah  mereka memiliki rasa yang berbeda," kata Tarek melanjutkan.

"Lingkungan tersebut membuatku terinspirasi untuk membuat hidangan yang mengandung semangat para peternak Australia, menjadi makanan dengan kualitas terbaik," kata juru masak itu.

Tarek adalah seseorang telah berpengalaman selama 30 dalam memasak. Ia merupakan Master Chef Arab pertama yang baru-baru ini dinobatkan oleh badan koki internasional World Association of Chef Societies (WACS).

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment