Mengadu Telah diperkosa di Qatar, Perempuan ini Malah Dihukum Zina

image : qatarchamber.com

INDOAU.COM – Seorang perempuan Belanda dijatuhi hukuman percobaan oleh pengadilan di Qatar dengan dakwaan berhubungan seks di luar nikah setelah ia mengadu diperkosa.

Selain itu, perempuan berusia 22 tahun itu juga didenda sekitar Rp 10 juta dan akan di deportasi.

Perempuan tersebut awalnya mengadu bahwa minumannya diberi alkohol di sebuah hotel di ibukota Doha, saat ia bangun ia berada di sebuah apartemen orang yang tak dikenal dan menyadari dirinya telah diperkosa.

Tersangka penyerangan mengaku bahwa hubungan seks tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, namun ia dihukum cambuk 100 kali karena melakukan hubungan seks di luar nikah. Ia juga mendapatkan tambahan 40 hukuman cambuk karena meminum minuman beralkohol.

Perempuan tersebut ditangkap satu jam setelah ia mengadukan kasusnya tiga bulan lalu, namun baru menjadi perhatian pekan lalu saat keluarganya memutuskan untuk mengungkap kasus tersebut ke media.

Hal serupa juga pernah dialami oleh perempuan Norwegia di Uni Emirat Arab tahun 2013 silam yang dihukum penjara 16 bulan atas dakwaan melakukan hubungan seks di luar nikah dan meminum minuman beralkohol. Hukuman tersebut dijatuhkan setelah ia mengadu telah diperkosa. Belakangan ia mendapat pengampunan sebelum akhirnya diizinkan kembali ke Norwegia.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment