Menikah Pakai Sandal Jepit, Pasangan Hipster Tasmania ini Tampak Bahagia

image : detik.com/wolipop


INDOAU.COM – Pasangan pengantin yang baru-baru menikah ini disebut-sebut sebagai pasangan hipster karena menggelar pernikahan dengan konsep yang unik. Sebagian besar persiapan pernikahan mereka dilakukan sendiri, dan di hari pernikahan sang mempelai pria memakai sandal jepit.

Pasangan pengantin hipster ini bernama Kat Kleu dan Michael Malon. Mereka menikah pada awal tahun 2016 kemarin di kawasan hutan Tasmania, Australia.

image : detik.com/wolipop

Mempelai wanita, Kleu, mengatakan bahwa pernikahannya itu digelar sangat santai. Ia dan Michael mengutamakan pertemuan dengan keluarga dan teman, bukan kemewahan.

"Kami bukanlah yang menjadi pusat perhatian. Kami hanya ingin mengadakan selebrasi yang menyenangkan," katanya.

image : detik.com/wolipop

Kue pengantin dan dekorasi, Kleu yang membuat. Sementara itu, Michael membuat bir yang disediakan untuk para tamu. Mereka juga memanfaatkan barang bekas di sekitar mereka sebagai dekorasi pernikahannya.

"Sebagian besar kami yang melakukannya sendiri. Banyak yang kami buat sendiri atau kami dapat dari teman atau keluarga," ujar Kleu lagi sepertu dikutip Mail Online.

image : detik.com/wolipop

Saat pesta pernikahan, Kleu mengenakan dress putih panjang berbahan katun dengan detail bordir, dan Michael memakai kemeja putih dan celana hitam serta suspender. Ia memadukan busananya dengan sandal jepit.

Usai mengucap janji pernikahan, keduanya berbaur dengan para tamu dan melepas alas kaki mereka.

image : detik.com/wolipop

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment