Mulai 1 Juli 2016, Pelajar Internasional di Atas Usia 6 Tahun Boleh Ajukan Visa Belajar di Australia

image : pantaupekanbaru.com


INDOAU.COM – Semua pelajar internasional di atas usia 6 tahun, mulai 1 Juli 2016 akan diperbolehkan untuk mengajukan visa belajar di Australia.

Menurut keterangan yang disebutkan oleh Departemen Imigrasi dan Keamanan Perbatasan Australia, pemberian visa belajar bagi pelajar diatas 6 tahun bukanlah untuk membuka sekolah dasar di Australia bagi pelajar internasional.

"Ini lebih untuk memfasilitasi anak-anak yang ingin masuk ke sekolah menengah di Australia. Jadi murid internasional sekarang bisa memulai kelas 5 atau 6 di sekolah dasar." kata pernyataan dari Departemen Imigrasi.

Sebelumnya, pelajar internasional di Australia diperbolehkan berusia minimal 12 tahun, dan tidak semua negara mendapat ijin untuk visa.

Visa belajar ini maksudnya mereka yang menjalani pendidikan di Australia yang didampingi oleh orang tua atau sanak keluarga mereka yang tingggal di Australia untuk mengawasi mereka. Visa ini akan berlaku selama dua tahun. Sementara itu, mereka yang berusia diatas 18 tahun, visa dapat berlaku selama lima tahun.

Mulai 1 Juli 2016, kategori untuk visa pelajar internasional diintegrasikan menjadi satu ke dalam kategori 500.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment