Penangkap Ular di Brisbane : Selain Ular, Hewan ini Juga Patut Diwaspadai Saat Hendak Menggunakan Toilet

ilustrasi (image : permenkopi.blogspot.com)

INDOAU.COM – Seekor ular menggigit kemaluan seorang pria asal Thailand bernama Attaporn Boonmakchuay. Ular tersebut muncul dari lubang toilet setelah merayap melalui pipa.
 
Baca selengkapnya : Ngeri! Kemaluan Pria ini Digigit Ular Selama 30 Menit

Menurut Geoff Jacobs dari Queensland Wildlife Solutions di Australia yang menjalankan bisnis penangkapan ular di Brisbane selama 20 tahun itu mengatakan, kasus ular yang merayap lewat saluran pipa memang sering terdengar.

"Ular itu hanya mengikuti jejak tikus," kata dia. "Tikus-tikus di seluruh dunia turun ke selokan dan ular mengejar mereka."

"Hanya ada sedikit air di bagian bawah mangkuk toilet. Ular itu melata di pipa yang kering, dan hanya ada sedikit air di lekukan berbentuk 'S'. Ular hanya perlu menunduk 1,5 sampai 2 inchi lalu kembali meluruskan tubuh. Itu hal yang mudah setelah mereka belajar bagaimana melakukannya, "kata Jacobs.

Jacobs mengatakan dirinya mendapat 5 panggilan dalam setahun untuk mengatasi ular yang muncul dari toilet. Dan kebanyakan jenisnya adalah ular berwarna hijau dari pohon.

"Itu pekerjaan yang tak menyenangkan. Toilet bisa saja berusia 30-40 tahun dan hanya permukaannya yang dibersihkan. Jika Anda menarik sesuatu dari sana, tentunya itu bukan hal mengasyikkan. Aku selalu membawa sebotol disinfektan saat melakukannya."

Selain ular, seekor tikus juga pernah dilaporkan menggigit bokong seorang pria tua pada bulan April lalu di County Cork, Republik Irlandia.

Jacobs mengungkapkan, laba-laba berbahaya juga patut diwaspadai di sejumlah negara. Ia mengaku hewan berjaring itu dapat menimbulkan masalah di Australia, karena mereka tak hanya jatuh ke lubang toilet, melainkan juga muncul dari bawah.

"Mereka bisa muncul dengan berbagai cara," kata dia. "Ada banyak jenis laba-laba yang bisa bergerak di bawah air.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment