Pengantin Pria ini Malah Nangis Sesenggukan Saat Pengantin Wanita Berjalan ke Altar

image : /wolipop.detik.com


INDOAU.COM – Seorang pria bernama Gabriel Deku tak kuasa menahan air mata bahagia saat pengantin wanita bernama Annabella berjalan ke altar.

Dalam pernikahan yang digelar di Gereja St Martin In The Fields, Trafalgar Square, London, Inggris itu, Gabriel menangis sesenggukan.

image : /wolipop.detik.com

Video Gabriel yang menangis sesenggukan saat pengantin wanita berjalan ke altar itu menjadi viral. Video tersebut diunggah ke Vimeo dan sudah ditonton lebih dari 172 ribu kali, dan di-retweet lebih dari 23 ribu kali.

"Aku benar-benar tidak percaya bahwa hari ini akhirnya tiba. Awalnya saat kami bertemu, aku sudah menyerah akan cinta. Aku pikir menemukan pasangan hidup yang bisa mencintaimu apa adanya hanya ada di dalam cerita film. Tapi aku salah! Cinta sejati benar-benar ada," ujar pria 25 tahun itu.

image : /wolipop.detik.com

Gabriel langsung menangis saat Annabella muncul di pintu gereja. Pengiring pengantin pria mencoba untuk menenangkannya, namun ia malah semakin sesenggukan. Para tamu undangan memberikan tepuk tangan agar Gabriel kembali bersemangat.

Saat Annabella sampai dihadapnnya, air mata Gabriel mengalir begitu saja. Ia sempat tak mampu untuk berdiri berdampingan dengan Annabella. Setelah pengiring pengantin menguatkan, akhirnya ia bisa melihat calon istrinya dan mereka berpelukan.

Gabriel dan Annabella pertama kali bertemu di toko ted Baker, 2012. Dan yang memperkenalkan mereka berdua menjadi pengiring pengantin pria.

image : /wolipop.detik.com

Keduanya menjalin cinta dengan rutinitas belajar di perpustakaan. Saat itu Annabella adalah seorang mahasiswi jurusan ilmu sosial dan ilmu politik, sedangkan Gabriel mahasiswa jurusan ekonomi, keuangan dan perbankan.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment