Penyakit Misterius Membuat Gadis ini Muntah Hingga 50 Kali Sehari

image : health.detik.com

INDOAU.COM – Seorang gadis berusia 17 tahun bernama Anna Giles mengidap penyakit misterius yang membuat ia muntah hingga 50 kali sehari.

Dilansir dari Daily Mail pada Kamis (16/6/2016), penyakitnya ini membuat ia berhenti sekolah.

Penyakit tersebut menyerang Giles tiga tahun lalu. Sejak saat itu ia sudah menjalani beberapa kali pemeriksaan dan konsultasi ke dokter. Namun para dokter masih bingung dengan penyakit tersebut.

"Saya tak bisa makan atau minum dengan nyaman karena setelahnya saya pasti muntah. Kondisi ini benar-benar membuat saya sulit berkonsentrasi dan tubuh saya terasa lemah," tutur Giles.

"Dokter mempertanyakan apakah saya mungkin mengalami gangguan makan. Ini konyol, saya sangat suka makan dan justru saya tersiksa karena tidak bisa makan dan muntah terus-menerus," pungkasnya.

Sang ibu, Karen (55), menjelaskan penyakit tersebut menyerang Giles berusia 14 tahun. Saat itu Giles merasa mual dan muntah beberapa kali. Keluarga mengira Giles keracunan makanan.

Giles sempat mendapat perawatan rehidrasi di Royal London Hospital di Whitechapel, namun tetap saja tak ada dokter yang mampu menemukan penyebab mual dan muntah berlebihan padanya.

"Saya akan terus berjuang untuk menemukan penyakit apa yang saya idap. Termasuk berjuang melewati seluruh rasa mual dan muntah yang terus menyerang saya setiap waktu. Saya hanya berharap bisa segera sembuh," imbuh Giles.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment