Pernikhan Mewah ini Undang Maroon 5 Hingga Presiden

maroon5 (image :steelerslounge.com)


INDOAU.COM – Putra salah satu miliarder ternama di Rusia, Sargis Karapetyan, menghabiskan uang lebih dari US$ 2 juta atau Rp 26,67 miliar untuk menikahi kekasihnya yang bernama Salome Kintsurashvili.

Dilansir dari 9news, Minggu (12/6/2016), pernikahan tersebut digelar di sebuah gedung mewah di pusat kota, dimana sebelumnya pada bulan Maret sebuah pesta pernikahan mewah juga digelar di gedung tersebut dengan mengundang Jennifer Lopez.

Pernikahan tersebut dihadiri 59 tamu eksklusif termasuk beberapa di antaranya adalah selebriti papan atas Rusia dan Armenia. Bahkan Presiden Armenia pun hadir dalam pernikahan tersebut.

Pengantin wanita tampak cantik dengan berganti gauns ebanya tiga kali. Salah satu gaun yang dipakainya dalah rancangan Elie Saab yang bernilai US$35 ribu atau Rp 467 juta.

Selain itu, ia juga memakai perhiasan senilai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,67 miliar di seluruh tubuhnya. Salah satu perhiasan yang digunakan adalah hiasan kepala karya Tiffany Savoy yang dikenakan Carey Mulligan di film The Great Gasby.

Untuk memeriahkan pesta pernikahan super mewah ini, Maroon 5 pun diundang untuk bernyanyi dengan perkiraan bayaran hingga US$ 800 ribu atau Rp 10,7 miliar.

Sang ayah, Karapetyan diprediksi memiliki total harta senilai US$ 5,3 miliar. Ia memiliki Tashir Group dengan aset berupa 33 pusat perbelanjaan mewah, empat komplek perkantoran dan delapan hotel di seluruh pelosok Rusia.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment