Seorang Penumpang Hajar Staf Maskapai China Hingga Berdarah

image : liputan6


INDOAU.COM – Kasus kekerasan di bandara seringkali dipicu oleh penumpang yang tak bersabar menunggu kepastian dari pihak bandara.

Dilansir dari Shanghaiist.com pada Sabtu (18/6/2016), pegawai penerbangan di bandara Baoan, Shenzhen, di awal minggu ini mengalami sebuah kekerasan.

Peristiwa tersebut bermula saat seorang calon penumpang mendatangi meja petugas yang menangani Juneyao Airlines untuk meminta pencetakan rencana penerbangan temannya.

Petugas wanita tersebut kemudian meminta identifikasi calon penumpang tersebut, namun pria calon penumpang tersebut tak memiliki identitas dan permintaannya ditolak.

Karena kesal, pria tersebut menyerang sang petugas menggunakan penanda meja tiket, perempuan tersebut pun mengalami luka berdarah.

Polisi kemudian datang ke tempat kejadian dan meringkus pelaku kekerasan tersebut.

Foto-foto kekerasan tersebut menyebar di dunia maya setelah seorang netizen mengunggahnya ke Weibo.

Perusahaan penerbangan kemudian menerbitkan pernyataan melalui Weibo demikian, "Perihal kejadian penyerangan di Bandara Baoan di Shenzhen, Juneyao Airlines sedang melakukan penyidikan situasinya."

"Kami mengutuk tindakan seorang pria yang menyakiti pegawai kami dan, di masa depan, kami akan melindungi hak-hak para pegawai."

Dikutip dari lama Sohu, peristiwa tersebut diduga terjadi pada Selasa lalu, 14 Juni 2016.

[MZ]


Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment