Seorang Pria Dikejutkan Bangkai Ular Dalam Soda yang Tengah Diminumnya

image : global.liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang pria bernama Kadali Prasad di Tanuku, India, dikejutkan oleh bangkai ular dalam botol minuman soda Thums Up yang sedang diminumnya.

Ia membeli minuman tersebut dari toko kelontong di Tanuku, Minggu (12/6/2016).

Ia membeli minuman soda untuk saudaranya yang akan berkunjung ke rumah. Namun saat meminum salah satunya, ia menemukan bangkai ular mengambang di bagian bawah botol tersebut.

"Aku tidak bisa melihat ada ular itu dalam botol, karena warnanya sama dengan minuman, " ujar Prasad seperti dikutip dari The Hans India, Senin (13/6/2016).

Prasad kemudian memberi tahu pemilik toko, namun pemilik toko memberitahukan bahwa minuman yang dibelinya dalam keadaan di segel, sehingga tak memungkinkan ada binatang masuk. Pemilik toko pun menghubungi pihak dealer minuman tersebut, dan masih belum mendapatkan balasan.

Prasad merasa mual setiap kali mengingat bangkai ular dalam minumannya.

"Thums Up adalah nama besar dan mereka harus lebih berhati-hati tentang jangkauan produk mereka ke pelanggan," tegas Prashad.

Sebelumnya, dalam sebuah acara pemerintah di negara bagian Chhattisgarh, India, juga ditemukan ular dalam minuman kemasan dan sempat membuat heboh.

Seorang dokter yang hadir dalam acara tersebut menemukan seekor bayi ular hidup dalam kondisi menggeliat dalam air mineral kemasan botol yang hendak diminumnya.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment