Seorang Pria Tinggal Serumah Dengan Jenazah Ibu, Warga Tak Berani Bangunkan Sahur

image : liputan6.com


INDOAU.COM – Seorang pria bernama Supriyanto (40) nekat menggali kuburan ibunya dan ridur dengan jenazah ibunya, berharap ibunya dapat hidup kembali. Hal ini membuat warga sekitar ketakutan.

Saat malam hari, suasana kampung menjadi horor, tak ada yang berani keluar rumah. Warga di Kampung Ngrancang, Desa Bojonegoro, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, merasa ketakutan.

Ramadhan kali ini, saat membangunkan sahur pun tampak sepi.

"Anak-anak sebelum Magrib sampai pagi enggak ada yang berani keluar. Remaja yang biasa membangunkan orang sahur itu sekarang juga enggak pada berani keluar," tutur seorang warga kampung, Rabu, 22 Juni 2016.

"Jadi yang membangunkan orang sahur hanya orang-orang tua. Itu pun hanya melalui pengeras suara di musala," ucap pria paruh baya dengan rambut keperakan itu.

Saking sayang pada ibunya, sudah sebulan lamanya Supriyanto tinggal serumah dengan jenazah ibunya. Namun sayangnya ia harus berakhir di penjara.

Aksi Supriyanto ini terbongkar setelah Kepala Dusun Ngrancang, Desa Bojonegoro, Kecamatan Kedu, Temanggung, melapor ke polisi mengenai pembongkaran kuburan.

Supriyanto memperlakukan jenzah ibunya dengan sangat hormat. Ia juga menidurkan ibunya lengkap dengan kain kafan.

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment