Terkuak! Ini Cara Jessica Wongso Masukkan Sianida ke Kopi Mirna Versi Jaksa

image : forumkeadilan.co

INDOAU.COM – Jessica Kumala Wongso menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/6). Dalam sidang tersebut Jaksa Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Ardito Muwardi membacakan kronologi peristiwa yang menyebabkan Mirna tewas itu.

Ia menceritakan, saat di Oliver Restoran, Jessica telah memesan kopi kesukaan Mirna yaitu Vietnamesse Ice Coffee (VIC). Kejadiannya berlangsung sangat cepat. Sekitar pukul 16.24, pelayan Oliver Cafe menyuguhkan VIC untuk Mirna yang dipesan oleh Jessica di meja 54. Namun, saat itu Mirna masih belum datang. Lalu Jessica berpindah tempat duduk dan meletakkan 3 paper bag di atas meja untuk menutupi aksinya memasukkan racun sianida ke kopi Mirna.

"Dalam rentan waktu pukul 16.30 WIB - 16.45 WIB, terdakwa langsung memasukkan racun natrium sianida ke dalam gelas berisi minuman VIC yang disajikan untuk korban Mirna," ujar JPU Ardito Muwardi.

Setelah membubuhkan racun ke kopi Mirna, Jessica langsung meetakkan gelas kopi tersebt di tengah meja. Setelah itu ia kembali meindahkan 3 paper bag tersebut ke sofa dan kembali ke tempat duduk semula.

Beberapa saat kemudian Mirna dan saksi Hani datang menemui Jessica di meja 54, sekitar pukul 17.18 WIB. Mirna langsung duduk tepat di depan minuman VIC untuknya.

Berita Terkait :

- Ayah Mirna Simak Dakwaan Jessica Wongso Dengan Serius 

- Polisi Siapkan 1 SSK Untuk Amankan Sidang Perdana Jessica Wongso  

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment