Vokalis Maroon 5 Ingin Bantu Biayai Pemakaman Christina Grimmie

Adam Levine (image : biography.com)


INDOAU.COM – Kematian mantan kontestan The Voice, Christina Grimmie, telah mengundang banyak perhatian, termasuk vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Saudara laki-laki Christina, Marcus, mengungkapkan rencana tersembunyi Levine itu melalui akun Facebook miliknya. Saat Grimmie dikabarkan meninggal, Levine langsung menghubungi pihak keluarga Grimmie.

"Saya baru tahu pagi ini bahwa secara personal Adam Levine menelepon ibu saya dan berkata dia akan membiayai pemakamannya, juga tiket pesawat. Dan saya tersanjung," tulis Marcus di akun Facebook.

Levine dan Christina memang saling mengenal. Saat Christina mengikuti ajang The Voice, ia dilatih oleh Levine.

Ternyata tak hanya Levine yang ingin membiayai pemakaman Christina, Yayasan GoFundMe pun ingin membantu keluarga Christina dengan mengumpulkan donasi hingga US$100 ribu atau sekitar Rp 1.3 miliar .

Dikutip dari The Hollywood Reporter, keluarga Christina sangat terbantu atas bantuan tersebut.

"Kata-kata pun tak bisa mengeskpresikan [perasaan kami]. Saya benar-benar tak punya kata-kata," tulis Marcus di akunnya lagi.

"Saya berjanji, orang tua saya dan saya sendiri akan membaca semua pesan yang masuk. Saya sangat tersanjung dengan segala yang ada sekarang. Tapi yang saya bisa sampaikan hanya terima kasih. Dan Christina akan dirindukan dan takkan dilupakan."

Berita Terkait : 

[FY]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment