Zayn Malik Anggap 'Simbol Seks' Sebagai Pujian

image : telegraph.co.uk


INDOAU.COM – Setelah memutuskan untuk bersolo karir, Zayn Malik mengubah imejnya mendjadi pria yang lebih dewasa.Bahkan kini ia mendapatkan simbol seks dari publik.

Saat diwawancarai majalah Paper baru-baru ini, ia mengatakan bahwa simbol seks tersebut merupakan sebuah pujian baginya. Ia berterimakasih pada siapapun yang mendukungnya.

"Jika seorang perempuan tertarik padaku, rasanya keren. Kalau pria tertarik padaku juga, ya itu juga keren. Ini adalah sebuah pujian bagiku. Aku merasa beruntung karena bisa menjadi diriku sendiri dan melakukan apa yang ingin kulakukan. Aku bersungguh-sungguh," ujar Zayn.

Dalam penampilannya yang dianggap lebih seksi itu, Zayn mengaku ia lebih bebas dalam mendandani dirinya pasca hengkang dari One Direction. Pasalnya, dulu ia tak diijinkan untuk menumbuhkan jenggot.

"Jenggot adalah satu hal yang aneh. Kurasa karena aku akan terlihat lebih tua dan manajemen tak menyukainya. Aku selalu ingin punya jenggot. Kurasa semua orang memelihara jenggot saat muda. Aku sejak lama terobsesi pada jenggot, dan dulu aku harus selalu mencukurnya. Jujur saja aku sangat sedih waktu itu," tutupnya.

[MZ]
Share on Google Plus
    Komentar Anda
    Komentar Menggunakan Facebook

0 comments :

Post a Comment